Shapeworks adalah sebuah produk yang di kembangkan oleh Herbalife kesehatan untuk mengatur pola makan yang tidak sehat, menjadi lebih menyehatkan, khususnya untuk bagi anda yang ingin diet, shapeworks sebuah produk yang semuanya dari bahan herbal yang alami, yang ditujukan khusus untuk membantu ratusan orang mencapai kesuksesan turun berat badan.
Shapework bekerja dalam beberapa tahap. Pertama untuk menurunkan berat badan hingga mencapai ideal,kedua bila sudah ideal, tubuh anda akan berhenti turun dan menyesuaikannya, jadi anda tidak perlu takut malah akan menjadi kurus, lagi pula ini hanya makanan jadi aman.
Shapeworks formula 1 melengkapi kebutuhan tubuh anda
“Bila tubuh anda sudah mencapai ukuran ideal, Shapeworks tidak akan menurunkan berat badan lebih jauh atau berhenti dengan sendirinya, jadi tidak perlu takut untuk kekurusan, atau sebaliknya. Jadi sangat AMAN!”
dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh untuk diet, dan juga mengandung protein, protein untuk mengatur rasa lapar anda sewaktu anda diet.
Selain shake juga ada protein powder sebagai tambahan dari Shake yang memberikan anda merasa lebih kenyang untuk aktifitas keseharian anda, dan sekaligus menjaga anda dari ingin makan berlebihan.
Kedua produk Shapeworks yang bernama Formula 1 yang biasa disebut Shake dan Protein Powder itulah yang akan memberikan makanan bagi anda dan juga sekaligus memberikan makanan pada setiap sel tubuh anda, yang biasanya tidak anda dapat vitamin, mineral, dan Protein yang sangat lengkap dari makan-makanan biasa anda. Dengan ini anda akan menjadi lebih segar, berenergi, dan fit sepanjang hari, kenapa saya bisa berkata seperti itu, karena saya sendiri juga Merasakan Shapeworks untuk aktifitas sehari-hari saya.